Moto2 Austria : Dua Murid Rossi Dominasi Lagi, Pecco Rebut Kembali Klasemen


BeritaBalap.com-Kembali dua murid Valentino Rossi, yaitu Francesco Bagnaia dan Luca Marini mendominasi podium Moto2 dalam seri ke-11 di trek Red Bull Ring Austria, Minggu (12 Agustus). Mereka masing-masing di podium 1 dan ke-3. Jadi mengulang hasil di Brno, Ceko (5 Agustus) ketika Marini dan Bagnaia, akrab disapa Pecco finish ke-2 dan ke-3.

Pada bagian lain, prestasi ini menjadi podium ke-3 kalinya bagi Marini yang juga saudara tiri Valentino Rossi. Alhasil, makin bersemangat untuk konsisten dalam merebut prestasi. Oh ya, usia Pecco dan Marini ini sama-sama 21 tahun. Marini memang diproyeksikan menjadi kandidat jawara Moto2 tahun depan ketika Pecco sudah pindah ke level MotoGP (2019) bersama tim Pramac Ducati.

Berdasarkan hasil Moto2 Austria, maka Pecco kembali merngambil alih pimpinan klasemen sementara dari gacoan KTM, Miguel Oliveira. Saat ini hanya berbeda 3 nilai saja. Mereka memang bersaing ketat dan pastinya ingin meraih juara dunia Moto2 sebelum masing-masing bertaurng di strata MotoGP. BB1 


Hasil Moto2 Austria :

Facebook Comments

You May Also Like