Moto2 Austria : Insiden Serius, Syahrin Tabrak Motor Bastianini, Restart & Jorge Martin Jawaranya

BeritaBalap.com-Lap ke-4 dari perjalanan balap Moto2 di Sirkuit Spelberg, Austria, Minggu (16 Agustus) terjadi insiden yang cukup menegangkan. Ini melibatkan beberapa pembalap. Bermula ketika motor Bastianini yang tidak dapat dikendalikan saat keluar tikungan pertama hingga terjatuh. Motornya terpental di posisi tengah trek.

Nah, saat bersamaan di belakangnya, hadir bergerombol pembalap karena saat crash tersebut, Bastianini ada di posisi ke-4. Beberapa pembalap memang dapat menghindar, namun naas bagi Hafizh Syahrin yang posisinya sedang dalam RPM tinggi karena konteksnya ialah slip-streaming.

BACA (JUGA) : Moto3 Austria : KTM Kasih Bukti, Arenas Juara, Track-Limit Makan Korban Di Lap Akhir

koizumi

Ketika yang didepannya dapat menghindar, ia tidak dapat hingga menabrak motornya Bastianini dalam posisi horisontal yang ada di tengah trek. Ini yang sungguh mendebarkan. Juga kemudian Edgar Pons yang menabrak setang kemudian pacuan Bastianini.

Namun informasi yang dilansir GPone.com, semua pembalap yang terlibat dalam keadaan sadar, terlebih Syahrin yang sempat dibawa ambulance, semua dalam keadaan sadar.

BACA (JUGA) : Akhirnya Dall”Igna Ungkap 3 Pembalap Calon Pengganti Dovizioso (2021)

Ini yang kemudian membuat balapan harus restart atau start ulang dengan cukup menempuh 13 lap. Hasil akhir Moto2 Austria, seperti sebelum terjadi insiden dimana Jorge Martin menjadi yang terbaik. Martin memberikan bukti ketangguhan di kandang timnya.

Luca Marini dan Marcel Schrotter masing-masing finish ke-2 dan ke-2. Mereka sebetulnya mencoba untuk mendekat Jorge Martin namun tidak berhasil. BB1

Hasil Juara Moto2 Austria :

 

Facebook Comments

You May Also Like