Moto2 Jerez : Ada Remy Gardner, Ada Helm NHK, Finish ke-7 dan Klasemen ke-5

BeritaBalap.com-Remy Gardner (OneXox TKKR SAG Racing Team) kasih bukti tidak percuma disupport NHK Helmet sebagai produk tanah air yang ada di posisi 5 besar klasemen sementara balap Moto2 hingga seri ke-2 Jerez, Spanyol, Minggu kemarin (19 Juli).

Pembalap asal Australia ini finish ke-7 di Jerez, sebelumnya ke-5 di Losail, Qatar. Oh ya, kalau helm yang dipakainya ialah NHK GP-R Tech yang notabene lolos homologasi FIM pertama kalinya untuk produk pelindung kepala asal Indonesia. Ingat ya, yang pertama !

Selain itu GP-R Tech juga digunakan petarung MotoGP dan Moto3. Adapun podium juara Moto2 Jerez kemarin dimenangkan oleh Luca Marini, Nagasima dan Jorge Martin. Masing-masing dengan produk luar Indonesia seperti AGV dan SHOEI. Termasuk Baldassarri yang ada di urutan ke-2 standing point Moto2.


Demikian sebagai bukti kebanggaan helm NHK asal Indonesia yang saat ini mampu menerobos deretan 5 besar dalam klasemen sementara Moto2. Alhasil, kondisinya sinkron dengan fakta prestasi di Asia Road Race yang jawara ASB1000 dimana Azlan Shah juga menggunakan NHK GP-R Tech dan level nasional yang direbut beberapa tim yang disponsorin NHK. BB1

Hasil Moto2 Jerez :

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like