Moto2 Jerez (FP2) : Adiknya Marquez Dikeroyok Muridnya Rossi, Italia Masih Dominan !

BeritaBalap.com-Adiknya Marc Marquez, yaitu Alex Marquez (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas 2 (FP2) kelas Moto2 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dalam hal ini mengukir waktu 1 menit 42,537 detik. Itu lebih cepat dari Bagnaia yang mencetak 1 menit 42,836 detik di FP1.

Yang menarik dari hasil FP2 ialah dominannya para pebalap Italia dalam konteks 5 besar. Terutama para murid Valentino Rossi yang selama ini tergabung di VR46 Riders Academy. Mulai Bagnaia yang memang memimpin klasemen sementara, kemudian Lorenzo Baldassari (Pons HP40), termasuk Romano Fenati (Marinelli Snipers Team).

Oh ya, hingga 3 seri Moto2 yang telah berjalan (Qatar, Argentina dan USA) memang semua podium juara diborong oleh para petarung Italia. Bagnaia yang musim depan akan bertarung di level MotoGP bersama tim Pramac terbukti sudah dua kali meraih yang terbaik di Moto2 Qatar dan USA.

Sedang putaran Argentina direbut Mattia Pasini (Italtrans Racing Team). Apakah Alex Marquez akan berupaya menggeser dominasi para racer negeri pizza ini ? Kita lihat dan buktikan saja ya. Dibawah ini hasil lengkap FP2 Moto2 Jerez. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like