Moto3 Aragon (FP2) : Bastianini Pertajam 0,8 Detik, Honda Sikat KTM

BeritaBalap.com-Pebalap tim Leopard Racing, Enea Bastianini membawa Honda unggul atas KTM yang sebelumnya dominan. Bastianini tercepat dalam sesi latihan bebas 2 (FP2) di Sirkuit MotorLand, Aragon, Spanyol, Jumat (21 September). Mantapnya, Bastianini pertajam waktu Jakub Kornfeil (redox PruestelGP) yang tercepat di latihan bebas pertama (FP1) hingga lebih baik 0,8 detik.

Justru Jakub Kornfeil yang di FP1 menorehkan waktu 1 menit 59,206 detik harus melorot jauh di deretan ke-15. Cukup jauh dan memang data FP2nya justru lebih lambat dibanding FP1. Silahkan cek datanya di bawah berita ini. Sekila informasi saja, saat FP1, kuartet alias empat pelaga KTM yang terdepan.

Baca (juga) : Moto3 Aragon (FP1) : Dominasi KTM, Pukul Honda, Kuasai 4 Besar


Lebih lanjut, untuk posisi ke-2 dan ke-3 dari FP2 milik petarung KTM, Gabriel Rodrigo (RBA BOE Skull Rider) dan Nicolo Bulega (SKY Racing Team VR46). Yang pasti, KTM berupaya keras meraih juara dunia setelah musim lalu direbut Honda lewat Joan Mir. Kejayaan Brad Binder (2016) akan diupayakan untuk kembali diulang. Di bawah ini hasil lengkap FP2 Moto2 Aragon. BB1

Facebook Comments

You May Also Like