MotoGP 2017 Austria (12-13 Agust) : Lorenzo Makin Pede, Siap Kasih Kejutan !

Beritabalap.com – Rider Ducati, Jorge Lorenzo mengaku sebelumnya percaya diri saat berada di barisan terdepan dalam MotoGP Brno Ceko (6 Agust). Namun ketika trek mengering dan harus berganti motor di pit, maka Lorenzo mengaku tidak dapat optimal. Itu cerita di Brno, Ceko. Lanjut, akhir pekan ini di Red Bull Ring Austria (13 Agust) dimana kembali Lorenzo merasa pede karena fakta tahun lalu di mana Ducati dapat finish 1-2.

Ditegaskan Lorenzo sebagai treknya Ducati. “Anda tidak pernah tahu ! Pada hari Minggu di Brno, saya pikir saya memiliki pilihan untuk memenangkan balapan, namun tidak beruntung karena kondisinya berubah dan menjadi sulit bagi saya. Jika kita memiliki balapan dalam hujan, saya pikir kita akan memiliki kesempatan untuk menang. Namun pastinya saya ingin menang di trek kering Austria karena secara teoritis lebih baik untuk Ducati. Mari kita lihat apakah saya siap untuk menang, “beber Lorenzo yang saat ini ada di posisi ke-10 klasemen sementara.

“Mungkin saya ingin mendapatkan Austria di akhir musim ini karena pastinya saya akan lebih siap dan lebih alami dengan motornya, tetapi tidak apa-apa karena sekarang lebih baik dari seri pertama. Saya pikir, saat ini kami menemukan sesuatu di motor yang memberikan saya kepercayaan lebih, saya lebih cepat dan lebih konsisten, jadi Austria tiba tpat waktu, “tambah Lorenzo yang memang menunjukkan hasil penting setelah penggunaan fairing baru. Mulai ke-6 dalam kualifikasi MotoGP Brno Ceko dan ke-4 saat pengujian di trek yang sama. BB1


Facebook Comments

You May Also Like