MotoGP 2017 Ceko (5-6 Agust) : Hanya Sekali Podium 2013, Marquez Siap Spesialkan Brno

Beritabalap.com – Setelah melalui libur musim panas sekitar 1 bulanan, maka putaran MotoGP 2017 siap berlanjut pada 5-6 Agustus ini di Sirkuit Brno, Ceko. Marc Marquez selalu pimpinan klasemen sementara MotoGP 2017 menyebut bahwa mereka akan fokus pada seri ke-10 MotoGP tersebut. Terbukti memang beberapa waktu lalu tim Repsol Honda melakukan tes privat di Brno, Ceko.

“Saya sudah menikmati pergi ke laut bersama teman-teman, juga kita menikmati latihan. Musim ini begitu menggairahkan dan sangat dituntut untuk menjaga konsentrasi tetap tinggi dan berusaha terus pada tingkat terbaik, “ujar Marquez. Bicara peta persaingan memang sangat ketat. Empat besar klasemen sementara hanya berbeda seputar 10 poin saja.

“Saya senang kita melakuakn tes Brno pada liburan musim panas karena memungkinkan kami bekerja pada motor dan tetap fokus. Brno adalah trek yang baik namun salah satu yang paling menuntut, dengan banyaknya perubahan arah, menanjak dan menurun. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dari apa yang telah kami lakukan saat tes dan bersiap untuk memperkuangkan podium, “tambah Marquez.

Pada sisi lain, memang prestasi Marquez di MotoGP Brno Ceko kurang moncer. Cukup sekali podium juara di tahun 2013. Bagaimana dengan sebelumnya ? Ternyata tidak menjadi yang terbaik. Adapun pemenang MotoGP 2016 Ceko adalah Crutchlow diikuti Rossi dan Marquez. Lanjut di MotoGP 2015 yang direbut Jorge Lorenzo, Marquez dan Rossi. Kemudian di MotoGP 2014 yang dimenangkan oleh Dani Pedrosa, Lorenzo dan Rossi. Ikutin terus ya informasi terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, termasuk dukungan dari saudaranya, videobalap.com.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like