MotoGP 2018 Misano (FP2) : Ducati “Mengamuk” di Kandangnya, Dovi & Lorenzo Posisi 1-2 !

BeritaBalap.com-Duet tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat dalam sesi latihan 2 (FP2) MotoGP 2018 di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (8 September). Dovizioso yang membesut GP18 menorehkan catatan waktu 1 menit 32’198 detik dan ini berjarak 0,160 detik dari Jorge Lorenzo.

Dalam hal ini, Dovizioso mempertajam best-timenya di FP1 yang menorehkan 1 menit 32,608 detik. Pastinya, Ducati ingin berupaya serius memuaskan para penggemarnya. Maklum saja, MotoGP 2018 Misano ini adalah kandang Ducati, selain juga Mugello yang sudah berlangsung dan dimenangkan oleh Jorge Lorenzo.

Motivasi kuat hadir buat Jorge Lorenzo untuk mencapai podium juara ke-4 kalinya (setelah Mugello Italia, Catalunya Spanyol dan Red Bull Ring Austria) ataupun berupaya mengejar dan merebut posisi ke-2 Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dalam klasemen sementara MotoGP 2018.


Lorenzo memang pernah menegaskan bahwa ia tidak memikirkan jarak poinnya dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang sudah relatif jauh karena memang di awal-awal seri Lorenzo belum bertaji. Terpenting baginya ialah fokus menang dan menang dalam sisa seri MotoGP 2018 sebelum musim depan berpindah ke tim Repsol Honda. BB1

Hasil Latihan Bebas 2 (FP2) : 

Facebook Comments

You May Also Like