Kadek Suma, Alumni Teknik Mesin Udayana Ditahbiskan Resmi Manager Motorsports Yamaha Indonesia

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Kadek Suma Adnyana ditahbiskan atau resmi menjadi Manager Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Jadi sah secara de facto dan de jure. Sah secara pengakuan lisan dan sah secara administratif (hukum) manajemen.

Demikian diumumkan langsung M Abidin, General Manager After Sales & Motorsports YIMM didepan rekan-rekan jurnalis dalam rangkaian Press Conference Yamaha VR46 Riders Academy Master Camp 6 yang akan diikuti racer 15 tahun tanah air, M Faerozi pada Jumat kemarin (7 September).

Saat Press Conference M Faerozi yang mengikuti Yamaha VR46 Riders Academy Master Camp 6

Dalam hal ini, pengumuman tersebut dihadiri dan disaksikan juga oleh Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur YIMM. Alhasil, suksesi di tubuh YIMM berjalan optimal. Selalu ada konteks penyegaran kepemimpinan. Bukan itu saja orang-orangnya tanpa adanya suksesi. Oh ya, Kadek Suma Adnyana memang pernah diumumkan penulis sebagai kandidat kuat pengganti Supriyanto.


“Jadi sekalian saya mengumumkan bahwa Pak Suma resmi menjadi Manager Motorsports Yamaha Indonesia, “tukas M Abidin. Lebih lanjut, bagi yang belum paham, dari segi namanya, sudah pasti pembaca tahu ya dengan asal Kadek Suma Adnyana yang pastinya dari Pulau Dewata, Bali.

Cukup lama penggemar musik rock dan metal ini berkecimpung di dunia seputar mesin dalam After Sales & Motor Sports Dept. Kadek Suma ini memang alumni Teknik Mesin dari Universitas Udayana, Bali. Berbagai program kedepan akan tersaji untuk mempertahankan eksistensi dan prestasi Yamaha Indonesia di dunia balap nasional dan internasional.

“Kalau saya ditanya harapan dan perjuangan kedepan dalam Motor Sports ialah berprestasi lebih baik dan lebih baik lagi dari sebelumnya. Itu yang jadi konsep motivasi saya, “tegas Kadek Suma yang selalu tampil low-profile. Pemimpin populis yang selalu mengedepankan kerendahan hati. BB1     

Baca (juga) : M Faerozi Siap Berguru Ke Valentino Rossi, Terpilih Yamaha VR46 Master Camp 6 Di Italia

Baca (juga) : M Faerozi, Cah 15 Tahun Dilatih Valentino Rossi, Morimoto : The Next Galang Hendra 

 

Facebook Comments

You May Also Like