MotoGP 2018 Qatar (FP2) : 10 Besar Hanya Beda 0,551 Detik, Dovi : Rossi Belum Ngotot !

BeritaBalap.com-Duet rider Ducati menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas 2 atau FP2 gelaran MotoGP 2018 di Sirkuit Losail Qatar semalam waktu sana (16 Maret). Andrea Dovizioso (Ducati) hanya berbeda 0,006 detik dari Danilo Petrucci (Alma Pramac).

Catatan penting dari latihan bebas 2 (FP2), bahwa 10 besar hanya dipisahkan dengan jarak waktu 0,551 detik. Bahkan 14 teratas juga berada dalam kisaran 1 detik. Jadi nantinya akan sangat ketat. Termasuk kejutan Suzuki yang meraih deretan ke-3 dan ke-5. Termasuk pula Valentino Rossi yang disebut beum terlalu ngotot. Itu kata Dovizioso.

“Banyak pembalap disini yang menunjukkan kecepatan yang baik, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sampai dengan balapan. Saya mengikuti Valentino Rossi sekali di hari ini dimana dia belum ngotot. Dia bekerja untuk balapan dan tidak dalam perburuan waktu yang cepat, “ujar Dovizioso.

koizumi

“Rossi menjadi pembalap yang bekerja sangat baik dalam sesi latihan untuk balapan nanti, “tambah Dovizioso. Soal perfoma Suzuki yang meningkat, runner-up MotoGP 2017 ini juga tidak terkejut. Sudah diprediksi sebelumnya. “Mereka tidak mengejutkan, itu tidak mengherankan saya di trek ini, motornya bekerja dengan baik, kedua pembalapnya cepat, saya berasumsi bahwa keduanya akan kuat dalam balapan nanti “tukas Dovizioso. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like