MotoGP 2019 Argentina : Marquez Melejit Dan Juara, Rossi Vs Dovi Ketat !

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) langsung melaju di lap awal MotoGP 2019 Argentina, Minggu sore (31 Maret) waktu Argentina atau jam 1 malam tadi Waktu Indonesia bagian Barat (1 April). Marquez langsung tampil beringas. Langsung menekan. Bahkan dalam 2 lap, juara dunia MotoGP 2018 tersebut langsung membuat jarak lebih dari 1 detik. Gap atau jarak ini terus bertambah.

Saat masih tersisa 16 lap sudah lebih dari 7 detik dari Valentino Rossi  (Monster Energy Yamaha) yang ada di posisi ke-2.  Justru perebutan urutan ke-2 yang berlangsung ketat antara Rossi dan Dovizioso (Ducati). Mereka silih berganti. Grup ke-2 memang diisi 6 pembalap. Selain Rossi dan Dovizioso, juga ada Morbidelli, Jack Miller, Danillo Petrucci dan Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Moto2 Argentina : Murid VR46 Lorenzo Baldassari Juara (Lagi), Dimas Ekky Finisher Terakhir

koizumi

Pada bagian lain, saat tersisa 5 lap lagi, Marquez sudah berjarak lebih 12 detik. Wow.. ! Melenggang di depan. Akhirnya, Marquez sukses meraih podium juara di seri ke-2 MotoGP 2019. Boleh jadi, konteks ini menjadi pembalasannya kepada Andrea Dovizioso yang merebut jawara di putaran Losail, Qatar (10 Maret). Skor mereka 1-1 ya untuk dua putaran yang telah berjalan.

BACA (JUGA) : Moto3 Argentina : KTM Balas Honda, Masia Dan Binder Finish 1-2 !

Posisi ke-2 MotoGP Argentina menjadi milik Valentino Rossi yang dapat melibas Andrea Dovizioso di beberapa tikungan terakhir sebelum finish. Tidak kalah menarik, podium The Doctor ini menjadi euforia atau kebahagiaan tersendiri bagi para penggemarnya yang begitu banyak hadir di trek Termas de Rio Hondo Argentina. Oke, sampai bertemu di seri ke-3 MotoGP 2019 di Austin, USA (14 April). BB1

Hasil Juara MotoGP Argentina :

Facebook Comments

You May Also Like