MotoGP 2019 Austria Kasih Paket Spesial Buat Penggemar KTM, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Bagi anda penggemar KTM dan penggemar pula MotoGP, ini ada tawaran menarik alias paket khusus saat MotoGP 2019 Austria yang akan dihelat pada 9-11 Agustus 2019. Anyway, Austria adalah kandang KTM.

Maksud informasi diatas adalah paket nonton MotoGP 2019 Austria untuk fansnya KTM. Apa saja ? Jadi akan dibuatkan khusus tribun KTM di Sirkuit Red Bull Ring Austria, tepatnya pada bagian tengah dengan kapasitas 10 ribu kursi. So, nontonnya dijamin strategis dan terpuaskan. Wow mantap !

Dengan modal 179 euro atau sekitar 3 juta, anda dapat menonton balapan MotoGP 2019 Austria sejak Jumat hingga Minggu. Ini sudah termasuk mendapatkan tas KTM, T-Shirt, topi, lanyard dan penutup telinga dari KTM serta parkir eksklusif. Untuk anak-anak yang dibawa digratiskan. Syaratnya lahir 2005 atau lebih muda lagi. Pastinya, mereka harus didampingi yang dewasa.

koizumi

KTM juga menyediakan sebuah perkemahan bagi yang ingin santai. Posisinya dekat dengan tribun KTM. Informasi lebih lanjut tentang KTM Fan Package 2019 dapat ditemukan di : www.ktm.com/at/news/int/fanpackage/. BB1

Facebook Comments

You May Also Like