MotoGP Misano : Karena Tim Malaysia Pastinya M1 Morbidelli Yang Jawara Disupport RCB

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli sukses meraih podium juara MotoGP di Misano, Italia, Minggu (13 September). M1 nya melesat langsung. Tak tertandingi hingga bendera finish dikibarkan. Podium jawara untuk pertama kalinya bagi Morbidelli yang notabene mengusung tim asal Malaysia, Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team).

Nah, bicara tim asal Negeri Jiran Malaysia yang dikomandoi Razlan Razali tersebut dipastikan mendapat dukungan sponsor Racing Boy, populer disingkat RCB. Kan sesama from Malaysia. Itu terlihat logo RCB pada spatbor belakang M1 nya Morbidelli.

Yang pasti, dukungan ini diklaim menjadi pembuktian RCB di balap level dunia. Faktanya memang RCB yang menyediakan berbagai part racing dan harian, juga mendukung event balap nasional dan Asia.

koizumi

Di level kompetisi MotoGP, RCB juga mendukung tim-tim unggulan seperti Monster Energy Yamaha, Repsol Honda dan Tech3 KTM. Termasuk di balap Moto2 dan Moto3.

Tidak perlu ditanyakan berapa nilai duit yang dikeluarkan ya. Yang pasti, begitu signifikan karena itu tadi adalah tim-tim unggulan MotoGP. Demikian yang pernah diutarakan Bruce Lee selaku CEO RCB yang berkantor di Puchong, Malaysia saat bertemu dalam rangkaian MotoGP 2019 Sepang, Malaysia. BB1

Hasil Juara MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like