MotoGP Terbukti Makin Keras, Giliran Raul Fernandez Muntah Diatas Motor di Mugello

BeritaBalap.com-Kembali ada pembalap yang muntah dalam balapan MotoGP yang memang lebih keras saat ini. Itu karena ada sesi sprint race Sabtu dan balapan utama Minggu. Fisik lebih terkuras sebagai efek dua kali race.

BACA (JUGA) : Quartararo Kecewa ! Bandingkan Perfoma 2023 Dan 2022 Di Mugello Lebih Lambat 15 Detik

Kali ini giliran Raul Fernandez yang muntah diatas motor saat MotoGP Mugello Italia, Minggu (11 Juni). Demikian pengakuan racer tim CryptoDATA RNF Aprilia tersebut. Kondisi badannya memang sedang tidak fit sebelum balapan.

koizumi

Oh ya, kejadian sebelumnya, pernah dialami Alex Marquez (Gresini Racing) yang muntah didalam helm saat putaran MotoGP Austin USA. Inipun diakui kondisi tubuhnya sedang tidak baik-baik saja.

BACA (JUGA) : KTM Membuka Pintu Buat Marc Marquez Di Tahun 2025, Ini Penjelasan Pit Beirer

“Awalnya saya berada di belakang Maverick, Oliveira dan kami mengejar Aleix di beberapa lap. Saya tidak tahu kenapa, di tengah balapan saya mulai merasa sangat buruk, sangat buruk, sangat buruk. Saya tidak tahu apakah itu karena kecelakaan atau karena obat pil (penghilang rasa sakit), kemudian saya muntah diatas motor, ”terang Raul Fernandez yang akhirnya hanya finish ke-17.

“Saya mencoba sampai akhir balapan, tetapi saya berkendara dengan buruk. Melebar, tubuh saya tidak baik. Saya sangat lelah. MotoGP sangat kompetitif sekarang. Dan jika kamu tidak dalam kondisi 100 persen atau kamu tidak berlatih 100 persen, maka akan berada dalam masalah.”

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Kasih Batas Waktu KTM Putuskan Masa Depan MotoGPnya, Jika Tidak…

“Pada hari Senin, Selasa saya merasa tidak enak di rumah karena sakit flu. Kemudian saya mengalami 2 kali kecelakaan serius. Saya mulai minum pil. Dan hari ini saya merasa tidak enak dengan tubuh saya. Saya merasa sangat lelah dan sakit kepala, ”tambah Raul Fernandez yang juga runner-up Moto2 tahun 2021. BB1

Hasil MotoGP Mugello :

Facebook Comments

You May Also Like