Motoprix 2018 Kolaka Utara, Sultra : IRC Fasti2 Menang Telak 2-0 Region Sulawesi, Dominasi Seeded !

BeritaBalap.com-Setelah sebelumnya mendominasi di Motoprix 2018 Subang, Jawa Barat (15 April), kembali Ban IRC Fasti memborong podium juara untuk dua kelas seeded, MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam seri ke-2 Motoprix 2018 di Sirkuit Sapoe Lidi, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Minggu kemarin (22 April). Jadi konsisten dan langganan jawara seeded ya !

Tim Yamaha Akai Jaya asal Palu mendominasi juara seeded MP1 dan MP2 Motoprix 2018 Kolaka Utara, Sultra berkat dukungan Ban IRC Fasti2

Kuartet alias 4 pebalap tim Yamaha Yamalube Akai Jaya MBKW2 Racing yang notabene disupport Ban IRC terbukti mendominasi MP1 dan MP2. Yaitu Handy Tuahatu, Herman Bas, Iksan Lala dan Indra Aditya. Bahkan pula yang terbaik di kategori pemula A, MP3 (150 cc) lewat talenta muda M Ilham.

Andi Akai (kiri) sebagai pemilik tim Yamaha Akai Jaya bersama seeded Handy Tuahatu (kanan)

Tidak hanya podium tertinggi, namun pasukan yang dikomandoi Andi Akai selaku pemilik tim yang bermarkas di Palu, Sulteng ini terbukti pula mendominasi hingga posisi lima besar. Seperti di MP1 yang merebut jawara, posisi ke-3 dan ke-4. Ataupun di MP2 yang meraih terbaik, juga urutan ke-2 dan ke-3.

koizumi

“Untuk sirkuit Sapoe Lidi, kita pakai Ban IRC Fasti2, “ujar Yogi MBKW2 saat dikontak penulis. “Pembalap kita bilang komponnya stabil dengan kondisi aspal yang rada kasar ataupun saat suhu panas tetap optimal menyalurkan power. Slidingnya terkontrol, “tambah Yogi MBKW2 yang berduet maut dengan Ajay MBKW2. Maksudnya mereka saling mengisi. Bukannya berpacaran. Tapi saling mengisi untuk hadirkan MX King 150 ataupun Z-1 yang kompetitif dan juara.

Yogi MBKW2 (kanan) dan Ajay MBKW2 (kiri) yang mengawal semua pacuan Yamaha Akai Jaya

Oh ya, IRC Fasti2 pastinya diperuntukkan untuk sirkuit non ataupun semi-permanen karena memang komponnya bertipe semi-slick. Pokoknya awet, kuat dan tahan lama. Tidak cepat habis dan slidingnya “kelewatan” dan mencium aspal. IRC Fasti2 dijamin berbeda dan spesial. Lebih jelas untuk bukti hasil lomba, silahkan lihat datanya di bawah berita ini ya. BB1 (Ket foto : Akai Jaya Racing)

Facebook Comments

You May Also Like