Motoprix 2018 Pontianak (Kualifikasi) : M Khafi Grid Terdepan MP3 & MP4, Gendut GDT : Tenaganya 31 HP & 22,8 HP

BeritaBalap.com-Pemula potensial asal Kaltim, M Khafi kembali mengamuk. Maksudnya bukan buat onar. Yang ini borong prestasi. Kita berpikir positif saja ya. Jangan mau ketularan yang rame di medsos. He he he he. Aktual dalam sesi kualifikasi alias QTT dari Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan) yang dipentaskan di Sirkuit SSA, Pontianak, Kalbar, Sabtu (22 September).

M Khafi yang membela tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT Racing dan berumur 18 tahun memborong pole-position atau grid terdepan kategori pemula A, yaitu MP3 (150 cc) dan MP4 (125 cc). Jadi terbaik di kedua kategori tersebut dalam babak penentuan posisi start.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Pontianak (Kualifikasi) : Yamaha Kuasai Seeded & Pemula A, Libas Honda 4-2, Ini Hasil Lengkap QTT !

koizumi

Tentu saja, konteks ini melengkapi prestasi sebelumnya yang podium juara di Yamaha Cup Race 2018 Pontianak (16 Sept) dan podium jawara juga saat Motoprix 2018 Palangkaraya, Kalteng (9 Sept). Boleh kita sebut, M Khafi sedang on-fire. Sedang semangat-semangatnya meraih podium terbaik

“Seharusnya memang M Khafi juara nasional MP3 dan MP4 musim ini. Jadi tahun depan langsung optimis naik ke level seeded, ‘tutur Gendut GDT Racing selaku tuner yang menangani tim yang notabene dikomandoi Juniar Rizal selaku owner-team.

“Soal riset, tidak ada yang signifikan. Kita ikuti masukannya sesuai karakter yang diinginkan. Saat ini MP3 dan MP4nya masing-masing memiliki tenaga 22,8 dan 31 HP (Horse Power), “tambah Gendut GDT Racing yang memang datang langsung di Motoprix 2018 Pontianak. john 

Facebook Comments

You May Also Like