Motoprix 2018 Samarinda : Yamaha Aditama Raih 2 Pole-Position, Siap Pertahankan Tradisi Podium

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT Racing sukses meraih 2 pole-position atau grid terdepan dalam sesi kualifikasi gelaran seri ke-6 Kejurnas Motoprix Region IV (Kalimantan) yang dihelat di Sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) yang notabene memiliki panjang 1,2 km.

Alpian R dan M Khafi menjadi yang tercepat di dua kelas bergengsi, yaitu seeded MP2 (125 cc) dan pemula A, yaitu MP3 (150 cc). Tradisi podium juara menjadi target serius pasukan yang bermarkas di Berau, Kaltim dan dikomandoi Juniar Rizal selaku pemilik tim dan Akmal Aditama sebagai manajer tim.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Samarinda : Yamaha Kuasai Kualifikasi Seeded MP1-MP2, Ini Hasil Lengkapnya….

koizumi

Catatan penting, bahwa Alpian R saat ini berada di posisi teratas dalam klasemen sementara MP2 (125 cc). Unggul 10 poin atas Arianto Tarzan (Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT. STSJ NHK Pirelli AG Service) dan berjarak 15 nilai atas Yosi Legisadewo (Astra Motor Racing Team).

Termasuk di level seeded MP1 (150 cc), Alpian R juga berada di urutan ke-2 klasemen sementara. Ataupun M Khafi yang berada di posisi atas klasemen sementara MP3 (150 cc) dan MP4 (125 cc). Mantapnya, untuk Motoprix 2018 Samarinda ini juga hadir tuner Gendut GDT Racing dan krunya. Alhasil, segala problem ataupun masukan dari rider bisa segera diatasi langsung. Lebih mudah berkomunikasi. ikutin terus ya laporan aktual dari portal BeritaBalap.com. BB1   

 

Facebook Comments

You May Also Like