Motoprix 2018 Subang : ART Yogyakarta Kasih Bukti Lebih Baik, Raih 4 Emas !

BeritaBalap.com-Tidak percuma Astra Motor menyulap pasukan Honda Trijaya menjadi Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja di musim balap 2018 ini. Tidak percuma juga dibayar gede dengan angka kisaran Rp. 3-4 Milyar. Wow…. !

Terbukti konsisten meraih prestasi lebih baik dan terbaik dalam gelaran Motoprix 2018 di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Tengah (15 April). Ini seri ke-2 region II (Jawa).

Herjun AF (kiri) dan Aditya Prakoso (kanan)

Oh ya, biar sama persepsinya, bahwa disebut lebih baik karena memang lebih baik dari seri Motoprix 2018 Purwokerto. Di Motoprix 2018 Subang sukses merebut 4 podium juara, semuanya di kategori pemula A dan B, yaitu MP3, MP4, MP5 dan MP6.

Disebut pula terbaik karena memang merebut podium juara paling banyak diantara semua tim yang terlibat. Dalam hal ini, podium tertinggi direbut Aditya Prakoso (MP3 & MP5), kemudian Herjun AF (MP4) dan Radetha Arya K (MP6). Paham dan jelas ya !

Rudi Hadinata sebagai komandan tim ART Yogyakarta

“Total kita dapat 4 emas, Mas. Di Purwokerto 3 emas. Jadi lebih baik dari putaran sebelumnya. Juga ada medali perak dari Dicky Ersa yang runner-up di MP1 (150 c). Juga ada yang dapat perunggu. Prestasi terbaik diantara semua tim yang berlaga di Motoprix 2018 akan terus kita pertahanan di putaran-putaran selanjutnya, “bangga Rudi Hadinata selaku komandan tim yang pastinya disupport tuner Mlethiz MBKW2. BB1/edhot 

Baca (juga) Hasil Lomba Motoprix 2018 Subang :

https://beritabalap.com/motoprix-2018-region-ii-jawa-subang-hasil-juara-lengkap-final-race-mp1-mp6/

Facebook Comments

You May Also Like