Motoprix 2018 Subang : Bukti Keseriusan Giri Cilik Racing (GCR) Suguhkan Gelaran Balap Nasional

Kota nanas, Subang, Jabar di daulat menjadi tuan rumah gelaran akbar Motoprix 2018 yang memasuki putaran ke-2 (14-15/4) lalu. Giri Cilik Racing (GCR) yang berkolaborasi dengan MSR yang di gawangi oleh Anton Supena selaku penyelenggara event mengemas gelaran event secara maksimal.

Secara maksimal dalam artian semua sudah di perhitungkan dengan matang. Mulai dari penataan ulang area paddock, kamar hitung, hingga suguhan tradisional entertainment pada sesi ceremonial. Mantapnya, mulai dari pagar BRC, rigging start, rigging podium hingga sound system semua telah di persiapkan oleh GCR yang di komandani oleh H. Muchtar Kusuma.

Memang, semua itu musti di persiapkan. Nah dalam konteks ini, di persiapkan yang di maksud adalah property tersebut sengaja di beli dan di buat sendiri oleh GCR yang pastinya sudah menyandang predikat sebagai Pronas alias Promotor Nasional untuk menayangkan gelaran-gelaran event yang sudah teragendakan.

koizumi
H. Mukhtar Kususma di dampingi Sherly Damayanti sang istri tercinta

“Dengan memiliki keperluan property sendiri semacam ini kan lebih enak. Maksudnya, kita sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk menyewa ke orang lain. Kedepannya, selain memudahkan kita untuk menayangkan gelaran balap, property ini nantinya juga bisa kita sewakan,” beber H. Mukhtar di dampingi Sherly Damayanti sang istri tercinta.

Gimana,…??? Minat atau tertarik buat sewa property GCR? Bisa langsung hubungi nomor 0812-1445-607atas nama Agi selaku manager GCR. Selanjutnya bukti GCR dan MSR mengemas gelaran Motoprix 2018 Subang secara maksimal adalah menggelar pressconfrence dan gala dinner sebelum final race. Just info, tradisi ini sudah di lakukan pada saat GCR menayangkan gelaran Motoprix tahun 2017 lalu.

“Intinya kita ingin menyuguhkan kemasan yang berbeda agar gelaran balap bisa di nikmati oleh siapapun yang hadir di sirkuit Gerymang, Subang. Mulai dari tim, pembalap, crew, penonton hingga para sponsor gelaran event,” beber H. Muchtar Kususma yang juga owner Honda Giri Cilik Racing Team yang turut meramaikan ajang Motoprix 2018 Subang yang di meriahkan oleh 324 starter dan di padati ribuan penonton. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like