MotoPrix 2019 Surabaya : Kete Juara Nasional MP1, Paling Bergengsi, Rekor Honda GTR !

BeritaBalap.com-Yap, Fitriansyah Kete yang mengibarkan bendera Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) sukses meraih juara nasional MP1 (Expert 150 cc). Pastinya ini kelas paling bergengsi dalam hajatan Kejurnas Motoprix 2019 yang babak finalnya digelar di Sirkuit GBT Surabaya, akhir pekan ini (19-20 Oktober).

BACA (JUGA) : MotoPrix 2019 Surabaya : Bos Tim ART Jogja Curhat Soal Kete, Lanjutkah 2020 ?

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri, Mas karena MP1 ini kelas paling bergengsi. Puji Tuhan, kita dapat konsisten meraih juara nasional, “tukas Rudi Hadinata selaku Manajer tim ART Jogja yang pastinya hadir langsung di Motoprix 2019 Surabaya.


Oh ya, bagi yang belum paham, bahwa Kete membesut Honda GTR 150. Nah, ini diklaim sebagai sejarah tersendiri. “Yang pasti juga, untuk pertama kalinya, kita membawa Honda GTR dapat meraih juara nasional MP1. Ini sejarah pertama. ART Jogja yang cetak histori pertama, “bangga Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan yang diback-up mekanik Mlethiz MBKW2

Selebrasi ART Jogja saat Fitriansyah Kete meraih juara nasional MP1

Makin spesial, saat perjalanan Race 1 MP1 dalam Final Motoprix 2019 Surabaya, Sabtu (19 Oktober), Kete yang sempat memimpin jalannya race hingga pertengahan lap, justru terjatuh.

Namun ini bukan akhir. Doi bangkit dan terus mengejar lawan hingga dapat finish ke-3.  Terlepas Kete sudah memastikan juara nasional MP1 sebelum balapan digelar, namun petarung asal Kaltim ini menunjukkan daya juangnya yang pantang menyerah. Oke selamat ya buat ART Jogja dengan predikat yang diraih. BB1/edhot/R 4 NU

 

Facebook Comments

You May Also Like