Oneprix 2019 Tasikmalaya : Trisula ART Jogja Dominasi Kualifikasi Expert, Siapa Berani Melawan ?

BeritaBalap.com-Mantap…! Tiga pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta, singkat disebut ART Jogja mendominasi kualifikasi kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune-up Injection (Expert). Itu tadi dalam seri perdana hajatan Oneprix 2019 di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (6 Juli).

Itu diraih Afridza, Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa. Ini 3 gacoan ART Jogja untuk musim balap 2019 ini. Oh ya, Afridza membesut Honda Sonic, sedangkan Kete dan Dicky Ersa mengaplikasi GTR 150. Khusus GTR memang pertama kalinya dipakai tim ini dan diklaim sudah menembus tenaga 34 HP (Horse Power).

BACA (JUGA) : Oneprix 2019 Tasikmalaya : Edan… ART Jogja Bawa 32 Kru, 10 Motor, Paddocknya Terluas !


Tentu saja, pencapaian trisula ART Jogja ini menjadi warning atau peringatan bagi rider lain untuk meningkatkan perfoma pacuannya. Apa sebab ? karena perbedaan waktunya cukup signifikan. Silahkan cek datanya di bawah tulisan ini ya.

Rudi BatMan,yang bersyukur dengan hasil kualifikasi kelas Expert ini

“Puji Tuhan dengan hasil kualifikasi pada kelas Expert ini. Ini awal yang baik, namun terpenting adalah hasil saat race Minggu nanti, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku komandan tim ART Jogja yang disupport tuner Mlethiz MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like