Motor Balap Selalu Tampil Resik & Kinclong, Pakai VROOAM Bodywork Cleaner !

BeritaBalap.com-Motor balap yang terlihat resik dan kinclong itu sedap sekali dipandang mata. Ada kenikmatan tersendiri jika melihat pacuan yang tampak bersih. Nah, solusi untuk membuat kudabesi balap anda terlihat bersih ialah VROOAM Bodywork Cleaner.

BACA (JUGA) : Nggak Perlu Repot ! Ada Paket Akselerasi N-Max, ADV, PCX & Aerox 155 By TDR Racing, Hanya 1,4 Juta !

Ini pembersih yang khusus dikembangkan berdasarkan pengalaman tim balap profesional. So, ketika body motor anda kotor, jangan dibuang dan buat yang baru. Itu namanya pemborosan. Bersihkan saja noda debu, minyak dan sejenisnya dengan VROOAM Bodywork Cleaner. Ini pembersih untuk permukaan dari bahan plastik, polyster dan karbon.

koizumi

BACA (JUGA) : Yuk Tingkatkan Power Dan Torsi N-Max Dengan Camshaft TDR Racing ! Ini Data Dyno-nya !

Catatan penting, jangan digunakan pada permukaan yang panas. Paham ya sampai disini ! By the way, merek VROOAM yang berasal dari Belanda memang sangat populer di benua Eropa. Mensupport pula tim-tim balap Eropa.

BACA (JUGA) : Ganti CVT Belt N-Max & X-Max Anda Dengan Super Kevlar By TDR Racing, Tenaga Lebih Josss !

Di Indonesia didistribusikan jaringan Mitra 2000 yang juga sebagai distributor utama produk TDR Racing, YSS Suspension, Ban Comet, Koso, API Tech dan lain-lain.  Bagi yang ingin membelinya secara ONLINE silahkan klik LINKnya berikut ini ya : www.oneteamstore.com. BB1

Bisa Anda Dapatkan Pada Alamat di Bawah Ini :

TDR Technology Center, Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur, Jakarta 13470, Telp : (021) 4600030 Atau HP : 0813-1970-2000

 

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hubungi WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

 

Optimax Motoworld, Jl. HR Boenyamin No. 17 B (Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon WA : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like