Berebut Kursi Lorenzo (2020), Zarco Kritik Pedas Crutchlow, Disebut Tua dan Punya Anak !


BeritaBalap.com-Kursi Jorge Lorenzo (2020) pastinya menjadi perhatian publik. Kursi panas yang banyak diperbincangkan karena prestasi Lorenzo yang mlempem alias kurang bertaji. Termasuk diperebutkan juga oleh beberapa kandidat pembalap. Seperti yang terjadi antara Johann Zarco dan Cal Crutchlow.

BACA (JUGA) : Bos MotoGP Campur-Tangan Dan Kritik Lorenzo, Disuruh Pergi (2020) ?

Oh ya, Zarco menggantikan Nakagami yang melakukan pemulihan cedera. Planning hingga seri pamungkas di Valencia, Spanyol. Jadi Zarco dan Cal Crutchlow ini sebenarnya berada dalam satu naungan tim, LCR Honda.


Nah, Zarco menyebut dirinya lebih baik dibanding Cal Crutchlow. Bahkan kritiknya cukup pedas. Disebut bahwa dia lebih muda dan belum berkeluarga. Faktanya memang Zarco berumur 29 tahun, sedangkan Crutchlow berusia 34 tahun.

BACA (JUGA) : Awas…! Vinales Bisa Pergi Dari Yamaha (2021), Apabila…

“Honda akan memberi saya kesempatan untuk memiliki pembalap ke-2 di samping Marquez di podium. Tentu saja, Marc adalah pembalap yang kuat, tetapi jika saya benar-benar menggunakan manfaat dari motor, maka saya dapat berjuang untuk podium juga, “tutur Zarco.

“Cal sudah lama bersama Honda dan tentu saja ingin bergabung dengan tim pabrikan. Tapi dia sudah membuat petunjuk pertama bahwa dia ingin segera berhenti karena dia punya anak dan juga sudah lama berada di MotoGP. Saya tidak memiliki anak atau motor dan saya berniat balapan selama lebih dari satu tahun. Dengan saya, maka Honda akan memiliki masa depan lebih baik dari Cal, “tambah Zarco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like