Motorprix 2017 Surabaya (Seri 3) : Yamaha Pastikan Juara Nasional Seeded MP2, Dicky Ersa Atau Topan !

Beritabalap.com-Pada akhirnya, pasukan Yamaha membuktikan ketangguhannya di kelas seeded MP2 (125 cc). Bahwa gelar juara nasional MP2 dipastikan milik para rider garputala. Bukan yang lain. Demikian setelah berlangsungnya gelaran seri ke-3 Kejurnas Motorprix 2017 region II (Jawa) yang dihelat di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (18 November).

Podium juara MP2, pada akhirnya kandidat juara nasional milik Dicky Ersa (kanan) dan Rafid Topan (tengah)

Bahwa juara nasional MP2 dipastikan milik antara dua petarung garputala, yaitu Dicky Ersa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing) dan Rafid Topan (Yamaha Yamalube IRC KYT Cream-pie). Perbendaharaan poin mereka dalam klasemen sementara MP2 sudah tidak terkejar lagi oleh para rivalnya.

Dicky Ersa punya pundi nilai 105, sedang Rafid Topan 99 poin. Jadi diantara hanya beda 6 poin saja. Yang menarik, bahwa mereka berdua diback-up satu mekanik yang sama, Gendut GDT Racing. Alhasil, segi power motor dijamin samimawon alias sama saja.

koizumi

“Kita tidak ada order-team karena memang sesama Yamaha. Biarkan mereka bertarung sportif saja, “tukas Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports YIMM yang juga hadir di Motorprix Surabaya. Alhasil, kondisi demikian yang akan memberikan pertarungan sengit dalam babak final alias seri ke-7 Kejurnas Motorprix 2017 Surabaya pada Minggu nanti (19 November).

Jangan lupa, Motorprix 2017 Surabaya langsung borongan putaran ke-3 dan ke-7 ya. Sehubungan hasil lengkap juara MP2 ada bersama berita ini ya. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like