Rossi Yakin Pembalap Binaan VR46 Riders Academy Juara Dunia MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Valentino Rossi terbukti berhasil meninggalkan kekuatan spesial binaanya dalam VR46 Riders Academy. Itu istimewanya VR46 karena tidak semua pembalap yang sudah pensiun dapat melakukannya.

BACA (JUGA) : Profil Johan Stigefelt Yang Ditunjuk Sebagai Manager Tim MotoGP VR46

Mantapmya lagi, ada 4 pembalap VR46 Riders Academy yang bertarung di level MotoGP saat ini. Itu 2 petarung di tim pabrikan, Bagnaia Pecco di Lenovo Ducati dan Morbidelli di Monster Energy Yamaha. Selebihnya di tim satelit VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

koizumi

Lebih lanjut, juara dunia 9 kali tersebut sangat yakin bahwa para pelaga dari VR46 Riders Academy akan meraih juara dunia MotoGP 2022. Mereka dianggap sudah matang seiring berjalannya waktu.

BACA (JUGA) : Dorna Sebut Tontonan MotoGP 2022 Tergantung Aksi 3 Rider, Siapa Saja ?

Terlebih Bagnaia Pecco yang sukses merebut posisi runner-up MotoGP 2021, juga Franco Morbidelli yang runner-up MotoGP 2020. Dua nama tersebut yang sama-sama pernah merebut jawara dunia Moto2, diprediksi punya potensi besar untuk meraih yang terbaik dalam pentas balap paling bergengsi ini.

“Pastinya, saya adalah pendukung spesial dari semua pembalap kami, ”tegas Rossi yang musim 2022 ini memiliki satu tim MotoGP dan dua tim Moto2. Untuk tim MotoGPnya sudah memastikan sponsor Mooney sebagai perusahaan perbankan Italia. Salah satu tim Moto2 nya adalah Yamaha VR46 Mastercamp.

BACA (JUGA) : Ini Profil Adik VR46 Yang Juga Penyanyi, Namanya Clara Rossi

Di musim mendatang, kami akan memiliki 4 pembalap di MotoGP, Franco dan Pecco dengan motor pabrikan dari Yamaha dan Ducati serta Luca dan Bez di tim kami. Saya berharap salah satu dari orang-orang ini dan Pecco dan Franco dapat berjuang untuk kejuaraan dunia di musim mendatang, ”tambah Rossi yang dikutip dari SpeedWeekBB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like