ARRC 2017 India : Wahyu Aji Siap Set-up Terbaru Jelang Race 1 UB150

Beritabalap.com-Petarung Yamaha Racing Indonesia (YRI) Wahyu Aji berada di deretan ke-6 dalam sesi Superpole kategori Underbone 150 (UB150), sedang Anggi Setiawan (Yamaha Yamalube KYT TJM Racetech) di posisi ke-9. Namun racer asal Banyumas ini optimis jelang race 1 dan siap mencoba setting set-up terbaru saat warm-up atau pemanasan. Demikian dalam rangkaian seri ke-5 Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India.

“Hasil yang cukup baik. Saat FP ada kendala teknis dan hanya melakukan 3 putaran saja sehingga belum dapat memberikan input. Alhasil, hanya bisa mencetak waktu terbaik di posisi ke-6 saat Superpole. Saat lap pemanasan nanti, kita akan mencoba menu baru yaitu body-setting dan mapping pengapian untuk persiapan race 1, “ucap Wahyu Aji.

Mengacu pada fakta demikian, maka hasil latihan bebas AP250 dan Superpole UB150 cukup memuaskan. Demikian sebagai modal penting untuk babak kualifikasi ataupun race pertama. “Secara keseluruhan kelas AP250 mulai FP1 hingga FP3 hasilnya cukup baik untuk mempersiapkan kualifikasi dan race 1. Untuk Underbone 150 (UB150), teknisi akan mempersiapkan menu baru dan akan diaplikasi saat warm-up menjelang race perdana. Kami berharap dapat memperoleh hasil yang baik, “tukas Wahyu Rusmayadi, manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). BB1

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like