Terbukti ! Disc Cakram VND Hantar M Gilang Akbar Juara Nasional Pemula MP2 MotoPrix 2022 Jawa

BeritaBalap.com-M Gilang Akbar (GMP29 AHRS VND HDS Racing) kasih bukti potensinya dengan meraih juara nasional pemula (MP2) dalam seri final Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu kemarin (20 Nov).

Perfoma MX King yang digarap mekanik senior Hawadis HDS Racing terbukti jos. Tentu saja, tidak ketinggalan dukungan perangkat pengereman yang berkualitas. Bagaimanapun juga, ini hal penting saat momen masuk dan keluar tikungan.

“Mesin sudah oke, tapi pengereman tidak maksimal, itu namanya pecuma. rem harus dapat mengimbangi laju motor, “timpal Hawadis yang juga mengaplikasi velg Six Star by VND Racing.

koizumi

Sehubungan hal tersebut, ketika dilakukan investigasi, ternyata disc atau piringan cakram dengan menggunakan produk VND Racing tipe AK 111 Race dengan diameter 300 mm dan ketebalan 3,5 mm. Dalam hal ini, selain untuk MX King, bisa juga diperuntukkan buat Jupiter Z, Yamaha F1ZR dan Vega.

Disc Cakram produk VND Racing yang dipakai M Gilang Akbar hingga merebut juara nasional pemula (MP2) Kejurnas MotoPrix 2022 Jawa

Adapun disc VND Racing ini berbahan alumunium dan stainless. Itupun dari level material yang oke punya. Oh ya, terdapat pula beberapa lubang yang ditempatkan potensial pada disc VND untuk melepas panas agar pengereman dapat konsisten optimal.

Ingat, bahwa setelah tikungan ke-4 dari lintasan Mijen yang bisa membuat putaran mesin hingga RPM 14.500-15.000, maka pembalap dihadapkan pada tikungan putar-balik. Disini pentingnya kinerja pengereman. Utamanya bagian depan.

Nah, bagi yang ingin menebusnya secara online bisa KLIK link berikut ini di Shopee Mall : VND Official. Buruan ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like