Murid 86 Ristan Racing School Mendominasi Kelas Utama Babak Kualifikasi Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Putaran perdana Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (21-22/4) akhir pekan ini. Bermain dikandang sendiri, murid-murid 86 Ristan Racing School mendominasi kelas utama babak kualifikasi (21/4) lalu.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

Ohiya, 86 Ristan Racing School ini digawangi oleh Oki Ristan, eks pembalap Nasional yang pastinya syarat pengalaman didunia balap. Kalau nama tim yang turun diajang Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 adalah Honda 86 Ristan Arzun Garage.

koizumi
Oki Ristsan, Owner 86 Ristan racing School Sekaligus Tim Honda 86 Ristan Arzun Garage

Pada gelaran balap tersebut 3 murid 86 Ristan Racing School menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi. Dimuali dari Dafa Fey, berhasil mencatatkan waktu terbaik dikelas Expert sekaligus menjadi yang tercepat dikelas Novice. Wow, mantap…!

Lalu ada H Mandes Giofary yang berhasil menguasai kelas Beginner, sedangkan Alvin Alvaro rekan satu timnya menempati posisi ke-8. Dikelas Rookie, M Rama Putra dan H Mandes Giofary meneyelesaikan babak kualifikasi ditempat ke-3 dan ke-5.

“Lebih saya arahkan untuk selalu fokus untuk menjaga ritme balapnya. Mudah-mudahan nanti pas final race anak-anak bisa lebih maksimal lagi dan mendapat hasil yang lebih baik lagi,” beber Oki Ristan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like