Rossi Ulurkan Tangan Dan Kasih Ucapan Selamat, Marquez : Sebuah Kejutan Spesial !

BeritaBalap.com-Ada yang spesial pasca pertarungan MotoGP 2019 Argentina, Minggu (31 Maret). Bahwa Rossi yang meraih podium ke-2 mengucapkan selamat kepada Marc Marquez yang meraih podium juara. The Doctor mengulurkan tangan dan pastinya disambut Marc Marquez yang memang sejak awal ingin berdama dengan superstar MotoGP tersebut.

Marc Marquez menyebut bahwa ia kaget dan ini menjadi kejutan spesial baginya setelah saat Misano ia mengulurkan tangan. Hal yang patut dicontoh bahwa kebersamaan adalah penting. Namun memang Marquez mengaku kesalahannya hingga membuat VR46 jatuh saat MotoGP Argentina tahun lalu. Ia mengaku bersalah dan ia menerima hukuman yang diberikan kepadanya.

BACA (JUGA) : MotoGP 2019 Argentina : Marquez Melejit Dan Juara, Rossi Vs Dovi Ketat !

koizumi

“Saya tidak pernah punya masalah dengannya. Sebenarnya saya mengulurkan tangan saya di Misano dan saya melakukan hal yang sama kepadanya setahun yang lalu di sini ketika apa yang terjadi terjadi karena saya pikir itu kesalahan saya dan saya dihukum karenanya, “ujar Marquez.

BACA (JUGA) : Vinales Ditabrak Morbidelli, Apakah Jadi Konflik ? Ini VIDEO Crashnya

“Dia memberi selamat kepada saya dan tanpa masalah saya memberinya tangan saya. Saya menerima ucapan selamat dan jelas bahwa saya menerima salam Anda. Saya tidak mengharapkannya, tetapi saya menerima salamnya karena saya tidak menolak untuk mengambil salam kepada seseorang, dia pasti telah melakukan sesuatu yang sangat serius dan saya tidak menentang Valentino, sejauh ini semuanya sangat baik. Tentu saja ada persaingan, tetapi tetap pada jalurnya, “tambah Marquez. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like