Murid VR46 Paling Konsisten, Makin Jauh Tinggalkan Lawan, Ini Klasemen Sementara Moto2

BeritaBalap.com-Paling konsisten diantara semua pembalap Moto2 hingga pimpin jauh perburuan poin balap Moto2. Itu yang dibuktikan Celestino Vietti (Mooney VR46 Racing Team) dalam perjalanan 5 seri Moto2. Aktual dilakukan di Sirkuit Portimao Portugal, Minggu (24 April).

BACA (JUGA) : Lagi Data Top Speed Dan Average Speed Mario Aji Ke-27 Saja Di Portimao

Di Portimao, Vietti yang berusia 20 tahun dan juga bagian dari VR46 Riders Academy dapat meraih podium kedua. Sebelumnya sukses 2 kali meraih podium juara dan runner-up, satu kali crash di Austin USA. Jadi secara kesleuruhan sudah 4 kali podium ya.

koizumi

Makin jauh meninggalkan lawan karena rivalnya tidak mendapatkan poin di Portimao seperti Ai Ogura, Tony Arbolino, Aron Canet dan Somkiat Chantra pasca insiden serius yang melibatkan 7 pembalap di Portimao hingga bendera merah dikibarkan.

BACA (JUGA) : Hasil Race MotoGP Portimao : Podium Jawara Perdana Quartararo, Langsung Pimpin Klasemen Sementara

Saat ini urutan ke-2 dalam standing point Moto2 milik Ai Ogura yang berjarak 34 poin, jadi berbeda dengan fakta di MotoGP dan Moto2 yang sama ataupun relatif dekat dengan peringkat dibawahnya. Adapun putaran lanjutan Moto2 akan dihelat Minggu ini tanggal 1 Juni. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like