Murid VR46 Usia 16 Tahun Ini Balap Moto3 Brno Ceko, Dia Penguasa FIM CEV Moto3, Rivalnya Andi Gilang !

Beritabalap.com – Dennis Foggia mendapat jatah wild-card untuk tarung di balap Moto3 di Sirkuit Brno Ceko, akhir pekan ini (6 Agustus). Dalam hal ini menggantikan racer asal Afrika Selatan, Darryn Binder yang cedera jempol tangan kirinya saat latihan.

“Saya sangat senang dengan wild-card ini karena ini adalah kejuaraan dunia pertama saya. Penting bagi saya untuk mendengarkan saran tim dan belajar sebanyak mungkin. Saya akan melakukan yang terbaik dan berhati-hati, “ujar Dennis Foggia.

Bagi yang belum paham, ini murid Valentino Rossi yang masih berusia 16 tahun. Tahun ini konsen di gelaran FIM CEV Moto3 yang notabene diikuti pebalap tanah air Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang (Astra Honda Racing Team). Dennis Foggia yang tinggal di Roma Italia dan lahir 7 Januari 2001 adalah pemimpin klasemen sementara FIM CEV Moto3 dengan bendera tim Junior Sky VR46 Riders Academy.

koizumi

Tergolong dominan dengan tiga kali kemenangan dan dua kali podium. Kalau Andi Gilang sendiri di posisi ke-17 klasemen sementara FIM CEV Moto3. Ikutin terus ya berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Updatesnya selalu, bukan updated 1-2 berita saja per-hari atau malah tidak ada updated… BB1

Facebook Comments

You May Also Like