Seru ! Joan Mir Bicara Masa Depannya dan Potensi Bastianini Juara Dunia

BeritaBalap.com-Menarik pernyataan yang diungkapkan oleh Joan Mir (Suzuki Ecstar) dalam rangkaian acara press conference MotoGP Portimao Portugal yang akan berlangsung akhir pekan ini (22-24 April).

BACA (JUGA) : Dovizioso Jawab Isu Akan Digantikan Jake Dixon (2023) Karena Prestasinya Loyo

Dalam hal ini sehubungan isu masa depannya yang dikait-kaitkan dengan Honda ataupun Yamaha. Bagaimana responnya ? Dijawab dnegan diplomatis tidak ada yang berubah. Masih seperti sebelumnya.

koizumi

Berarti setia dong di tim Suzuki Ecstar untuk musim depan (2023). Boleh jadi perkembangan pentingnya akan berlangsung sebelum masuk musim panas ataupun setelah liburan musim panas.

BACA (JUGA) : Akankah Mario Aji Tambah Poin Di Portimao ? Posisi Ke-6 Dari 7 Rookie Di Klasemen Sementara

“Saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa, kami berada di titik yang sama seperti beberapa bulan yang lalu, jadi saya menunggu untuk mengetahui sesuatu, “ucap Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP 2020 saat ini ada di posisi ke-4 dalam standing point. Beda 15 poin saja dari Enea Bastianini (Gresini Racing) yang pimpin klasemen sementara.

Pada sisi lain, Joan Mir juga menajwab pertanyaan jurnalis menyangkut potensi Enea Bastianini dalam meraih juara dunia MotoGP 2023. Apakah peluangnya terbuka setelah 2 kali meriah podium terbaik ?

BACA (JUGA) : Kepala Mekanik Ungkap Masalah Sebenarnya Bagnaia Pecco Hingga Belum Podium

Joan Mir mengatakan bisa saja terjadi karena sampai dengan 4 putaran yang sudah berlalu, terbukti Bastianini yang terbaik diantara semua penunggang Ducati walaupun dengan pacuan GP21 (bukan yang terbaru GP22).

“Menurut pendapat saya, dia bisa memenangkan gelar bahkan dengan motor tahun lalu karena tim Gresini bekerja sangat baik dan dia mendorong laju motor sangat keras, “tambah Joan Mir yang dikutip dari MotoSprint. Bb1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like