Bos Besar Ducati Sebut Pembalap Terbaiknya, Bukan Dovizioso ! Siapa ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh bos besar Ducati, Claudio Domenicalli. Ini menyangkut siapa pembalap terkuat atau terbaik di Ducati sepanjang ini ? Siapa ya ? Jadi penasaran nich

Ternyata bukan Andrea Dovizioso yang sudah 3 kali meraih runner-up MotoGP (2017-2019) ataupun Jack Miller, termasuk bintang muda Francesco Bagnaia. Terus siapa ya ? “Stoner !, “tegas Claudio Domenicalli selaku SEO Ducati Corse kepada media asal Italia, Gazzeta Dello Sport. Pada sisi lain, Domenicalli juga menyebut nama rider Troy Bayliss. Ini racer Ducati asal Australia yang berjaya di balap superbike. Juara dunia di 2001, 2006 dan 2008. 

BACA (JUGA) : Kabar Gembira, Ducati Mulai Produksi Lagi Setelah Vakum Sejak 13 Maret

koizumi

Tentu saja, ada alasan logis yang diungkapkannya. Yang pasti, Stoner membawa Ducati meraih juara dunia MotoGP di tahun 2007. Dan itu belum diwujudkan lagi hingga saat ini. Sudah lebih 10 tahun ya puasanya.

“Dia punya -memang dia punya, karena dia masih memilikinya walaupun dia tidak lagi balapan- naluri alami untuk menemukan batasnya. Itu bukan alasan, itu bakat murni, “tutur Domenicalli.

BACA (JUGA) : Tolak Tawaran Lain, Bagnaia (Pecco) Tegaskan Tetap Ingin Ducati (2021), Tetapi…

“Ada pembalap hebat lainnya, bahkan di Superbike yaitu Bayliss sangat kuat, sangat ditentukan. Tapi Casey bisa mengendarai apa saja dengan kealamian yang luar biasa dan hubungan dengan motornya. Lalu ada karakter, tentu saja sulit, tidak pernah bahagia dengan dirinya sendiri, itu rumit. Tapi dia juara yang fenomenal, “tambah Domenicalli. BB1

BACA (JUGA) : Legenda Ducati Troy Bayliss Cerita Kronologi Jari Tangannya Putus (WorldSBK 2007)

Facebook Comments

You May Also Like