MX King 200 Injeksi Do Speed Reborn Dos Muffler Diset-up Ulang, Apa Perubahannya ?


BeritaBalap.com- Hasil spesial yang dicetak pacuan MX King from Do Speed Reborn Dos Muffler Jogjakarta yang menyabet tahta jawara Bebek 200 cc Injeksi dalam seri perdana IDC Dragbike 2020 Wonosari rupanya justru menjadi motivasi kuat Andis selaku mekanik untuk memperbaiki risetnya.

Apa sebab ? Pasalnya, tahapan set-up ini adalah lanjutan dari proses racikan sebelumnya yang diakui belum maksimal. Tentunya MX King yang menembus best time 07,227 detik dengan joki Aji Herlambang aka Aji Kelinci dipoles lagi supaya makin bertaji.

Lalu apa saja ubahan yang dilakukan di MX King saat libur panjang balap di masa pendemi virus Corona atau Covid-19?. Yap, set up ini terfokus pada penggantian perangkat injektor dan di area knalpot. Jadi berhubungan dengan volume gas aktif dalam proses pembakaran dan kinerja pembuangannya.


“Iya, perangkat injektornya ini yang semula mengusung bawaan MX King, lalu aku ubah menggunakan R15 VVA dengan 10 hole. Kalau untuk knalpotnya terdapat perbedaan di area silencer yang dibikin lebih besar memakai sarangan ukuran 60 mm, “ujar mekanik asal Kulonprogo, Jogjakarta yang juga juragan Knalpot Dos Muffler ini.

Kabarnya, sehubungan settingan ini, maka Andis akan menguji kudabesi MX King tahun 2015 tersebut di Sirkuit GDS Klaten pada pekan depan. You

Tonton VIDEO Tentang Motor Baru Jupiter 200 cc Sleep Engine by MBKW2 Yang Tembus 7,4 Detik, Padahal Jawara IDC 2020 Wonosari 7,6 Detik :

Facebook Comments

You May Also Like