2 Kali Podium Seeded MotoPrix Surabaya, Ini Part RCB dan Proliner Pada MX King Iksan Lala

BeritaBalap.com-Fahnizar Nurjabad, akrab disapa Iksan Lala sukses meraih podium juara di Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (6 Maret).

Bahkan dua kali podium terbaik. Maksudnya dalam dua race. Bendera timnya adalah Glamour MBKW2 Proliner RCB NHK Racing Team. Jadi diback-up langsung bengkel MBKW2 Yogyakarta yang notabene dikomandoi Mlethiz MBKW2. Kalau untuk chief mechanic di tim ini adlaah Yogi MBKW2.

BACA (JUGA) : Jorge Raphael Gading Langsung Podium, Tampil Pertama Kelas Rookie MotoPrix Surabaya

koizumi

Nah, yang menarik dan perlu dipahami, bahwa pacuan MX King yang dominan sejak lap awal ini disupport oleh berbagai produk Racing Boy (RCB) dan Proliner. Ini mengacu pada data valid. Bisa dicek pada foto lead atau utama dari berita ini.

Mulai pelek RCB tipe SP522 yang memang snagat digemari dan populer di balap nasional karena mendukung banyak tim terbaik, kemudian juga kaliper RCB dan footrest.

BACA (JUGA) : Ternyata Iksan Lala Tidak Kejar Poin Di MotoPrix Surabaya, Padahal 2 Kali Jawara Seeded (50), Kenapa ?

Sedangkan untuk knalpot proliner didesain sesuai dengan kebutuhan mesin. Dalam hal ini, Proliner memang memiliki divisi khusus untuk riset dan melayani kebutuhan para engine builder nasional yang mereka support.

Bagi yang belum paham, PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk RCB, Proliner, UMA Racing dan R9 memang mensponsori secara pribadi mekanik-mekanik terbaik seperti Leon Racetech, Mlethiz MBKW2, Gendut GDT Racing, Hawadis HDS Racing, Kupret ‘Pride’. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like