MX King Rere Poin Sempurna Expert di OnePrix Sentul, Banyak Pakai Part VND Racing

BeritaBalap.com-Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere sukses meraih poin sempurna (50) dalam kelas Expert (OP1) gelaran Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu kemarin (20-21 Agustus) yang sudah memasuki seri ke-3.

BACA (JUGA) : Kabar Gembira Buat 2 Tak Lovers Pengguna Satria 120, Ada Pelek VND Racing Yang Keren

Perfoma MX King dari tim GMP29 VND HDS Racing yang dikawal mekanik senior Hawadis HDS Racing jauh meninggalkan lawan-lawannya. Nah, yang menarik adalah mencermati beberapa part dari pacuan Rere yang banyak menggunakan produk VND Racing.

koizumi

“Jadi VND Racing tidak hanya mensupport event Kejurnas OnePrix, juga mendukung tim-tim terbaik yang pastinya menggunakan produk kita. Ini wujud pembuktian kualitasnya, “ujar Vendy, Bos VND Racing yang hadir langsung di putaran ke-3 OnePrix Sentul.

MX King Rere yang dominasi podium jawara OP1 dengan dukungan part-part VND Racing

Apa saja yang dipakai pada motor Rere ? Yang pasti, pelek VND Racing Six Star yang diklaim memiiliki bobot ringan dan pastinya material alumunium yang spesial. Kemudian juga memakai footstep VND Racing yang pastinya membuat posisi pengendara lebih nyaman.

Termasuk handgrip VND Racing pada setang  yang membantu mengoptimalkan perfoma saat motor dalam momen pengereman ataupun akselerasi. Pegangan tangan terasa mantap.

Nah, bagi yang tertarik ingin tahu lebih banyak ataupun langsung membeli secara online, bisa kunjungi VND Official Shop ya ! Buruan, jangan kelamaan, Klik saja link berikut ini di Shopee Mall ataupun Tokopedia. tim

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like