Beta Motor Pastikan Ikut Andil Bagian Di MXGP 2021

BeritaBalap.com- Beta motor pastikan ikut andil bagian di MXGP 2021 mendatang setelah memastikan sebagai juara dunia Enduro dan Trail pada tahun 2020 lalu. Beta melebarkan komitmennya dijagat offroad roda dua setelah memastikan keikut sertaannya diajang kejuaran dunia motocross MXGP 2021.

Debut di MXGP 2021 menandai langkah penting dalam sejarah perusahaan Beta Motor dengan masa lalu yang penuh gairah di antara trek motorcross di seluruh Eropa. Tujuannya, tentu saja untuk bisa mencapai level tertinggi diajang kejuaraan dunia MXGP.

BACA JUGA : Penampakan Motor Beta 450cc Saat Di Pakai Latihan


Tim SDM CORSE memberanikan diri untuk mengambil tantangan menangani Beta Motor untuk keikut sertaanya di kancah MXGP. SDM CORSE merupakan tim motocross internasional yang sudah mapan dengan benyak berpartisipasi diajang MXGP.

Hyupe, Beta SDM CORSE MX akan mengandalakna kroser berpengalaman asal Belgia Jeremy Van Horebeek dan kroser muda Prancis, Jimmy Clochet untuk bertarung di kelas utama MXGP 2021. Keduanya telah melakukan tanda tangan kontrak serta menerima tantangan baru dengan antusias bersama dengan Daniele Marchese selaku manajer tim Beta SDM CORSE MX.

BACA JUGA : Pabrikan Motor Beta Akan Ramaikan MXGP 2021 ?

Ohiya, sekedar informasi sebelum melangkah ke ajang MXGP 2021, SDM CORSE MX akan melakukan pemanasan dan bersaing pada debut awalnya di ajang motocross Internasinal dikota Riola Sardo yang terletak di Provinsi Oristano, Sardinia, Italia pada 21 Februari 2021 mendatang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like