MX King Spek Road Race Milik BJ & Friend X Kuramo Speed Curi Perhatian di Kejurda Drag Bike Jabar 2024 Seri ke-4

BeritaBalap.com- Wah, pacuan MX-King Spek Road Race tim BJ & Friend X Kuramo Speed berhasil mencuri perhatian di Kejurda Drag Bike IMI Jabar 2024 seri ke-4 yang telah sukses ditayangkan dilintasan Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya (12-13/10) lalu.

Tim balap asal kota santri, Tasikmalaya yang dikomandoi oleh Regi BJ dan kini didaulat mengelola sirkuit permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya ini menurunkan MX-King spek road race. Hyupe, MX-King hitam berkelir kombinasi hijau muda dan orange ini tak sekedar mencuri perhatian berkat racikan tangan dingin Mang Pahe dari Kuramo Speed selaku mekanik.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Drag Bike IMI Jabar 2024 Seri ke-4

koizumi

“Ini sebetulnya motor bekas Baariq, pembalapnya Alzikra waktu dulu masih turun dikelas Rookie. Tapi sekarang kita fokuskan buat turun diajang Drag Bike, sesekali juga motornya dikapai buat jalan-jalan sore,” beber Regi BJ yang juga akrab disapa pangeran Bukit Peusar.

MX King Spek Road Race tim BJ & Friend X Kuramo Speed berhasil gondol podium kehormtan dikelas Bracket 8 detik

Regi BJ yang didampingi Mang Pahe lalu menambahkan, “Ini kita nurutin ide anak-anak termasuk Baariq, supaya motornya diikutin dievent Drag Bike karena memang sekarang lagi muali rame disuguhkan di Lanud Wiriadinata. Ohiya, ada juga suplay blok dan head dari bos tim Gemilang dari Bandung. Jadi memang buatnya rame-rame,” imbuhnya.

BACA JUGA : Kolaborasi Pengcab IMI Kota Tasikmalaya dan Lanud Wiriadinata Sukses Gelar 2 Event Kejurda IMI Jabar di Satu Lokasi

Mantapnya, MX-King spek road race ini mampu mencuri podium kehormatan dikelas Bracket 8 detik. Mulai dari Ikhsan Muhammad yang meraih podium 4 dan Opik Acil menyabet runner up dikelas Bracket 8 Detik (Kejurda). Paling istimewa adalah saat dipacu Ade Bochil dikelas Bracket 8 Detik Open yang berhasil menggondol podium tertinggi.

Atas raihan tersebut, BJ & Friend X Kuramo Speed turut andil besar mengantarkan Ade Bochil meraih Juara Umum kategori Bracket. “Pastinya senang karena MX-Kingnya mampu bersaing bahkan meraih podium kehormatan. Hasil ini pastinya menjadi motivasi kita untuk kembali turun dievent Drag Bike kedepannya,” pungkas Regi BJ. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like