Pecco Ungkap Isi Pembicaraan Dengan VR46 Saat Sehari Sebelum MotoGP Valencia

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui sehubungan pengakuan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang melakukan pembicaraan dengan Valentino Rossi saat sebelum MotoGP Valencia Spanyol.

BACA (JUGA) : Walau Posisi Akhir Ke-9, Murid VR46 Andrea Migno Tidak Balap Moto3 Lagi Tahun Depan, Tidak Pula Moto2, Kemana ?

Maksudnya sebelum race yang kemudian memastikan dirinya meraih juara dunia MotoGP 2022 walaupun cukup finish ke-9 karena memang memang mengalami kendala ketika ada bagian pada aerodinamikanya yang lepas saat bersenggolan dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

koizumi

BACA (JUGA) : Pecco Jawara Dunia Dan Hadirnya VR46 Pukulan Keras Marquez Yang Dianggap Ngawur 2015 ?

Pada intinya, Pecco diberikan nasehat untuk lebih tenang dan dibuat untuk merasa bangga atas kesempatan yang ia miliki.  Walaupun memang pada akhirnya Pecco mengakui sangat sulit mengatasi tekanan dan kecemasan.

BACA (JUGA) : Pecco Kirim Pesan Penting Buat Bastianini Sebagai Rekan Setim Barunya 2023

Namun Pecco menegaskan bahwa ia sangat senang ketika berkomunikasi dengan The Doctor yang juga mentor yang juga komandannya dalam VR46 Riders Academy.

“Sehari sebelum balapan, saya berbicara dengan Vale dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus merasa bangga memiliki kesempatan ini, “ucap Pecco yang musim depan akan berduet dengan penghuni baru Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Marquez Kasih Pesan Penting Mir Dan Rins, Wajib Jatuh Dulu Jika Ingin Jos Diatas Honda

“Tidak semua orang bisa merasakan tekanan dan kecemasan ini, tapi saya harus bangga dan menikmatinya. Itulah yang saya coba lakukan tetapi tidak berhasil. Tapi saya sangat senang dengan siapa mentor dan pemimpin saya, ”tambah Pecco yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like