MXGP 2018 Semarang : Alpinestars Perkenalkan Line Up Produk Motocross Terbaru 2019

BeritaBalap.com-Momentum akbar gelaran kejuaraan Motocross dunia MXGP of Indonesia 2018 Seri 13, disirkuit BSB City Mijen Kota Semarang, Jateng (6-8/7) dimanfaatkan oleh PT. Variasi MX selaku Distributor produk Motocross (MX) Alpinestars di Indonesia untuk perkenalkan line up produk terbaru Alpinestars untuk motocross 2019 (6/7).

Berlangsung di Merapi Room, Novotel, Semarang peluncuran produk anyar 2019 ini berasa sangat spesial, karena menampilkan lini produk Alpinestars yang benar-benar baru dan berbeda sekaligus menjadi bukti nyata konsistensi Alpinestars untuk selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi dan teknologi di setiap produk yang dikeluarkannya.

Jeremy Appleton, perwakilan Alpinestars dari Italy dan Romain Febvre, pembalap atau crosser yang disupport oleh Alpinestars

Sekedar info, Alpinestars merupakan salah satu sponsor di kejuaraan MXGP musim balap 2018. Oleh karena itu, produk-produk Motocross Alpinestars MX 2019 yang dibuat pastinya mengusung teknologi paling mutakhir dan desain yang menawan serta inovatif.

koizumi

“Launching kali ini mengangkat tema ‘2019 Alpinestars MX Products Launch and Media Presentation’. Dimana kami selaku Distributor Resmi Alpinestars di Indonesia akan memperkenalkan berbagai produk dan teknologi yang diusung untuk line up produk Alpinestars 2019. Tentunya Alpinestars memang sangat berkompeten di bidang ini karena telah 55 tahun berinovasi semenjak tahun 1963” Buka Indra Julius, Direktur Utama PT. Variasi MX.

Jeremy Appleton, perwakilan Alpinestars dari Italy dan Indra Julius, Direktur Utama PT. Variasi MX

Makin special dengan hadirnya Jeremy Appleton, perwakilan Alpinestars dari Italy dan Romain Febvre, pembalap atau crosser yang disupport oleh Alpinestars. Untuk produk-produk terbaru Alpinestars musim 2019 yang akan dilaunching meliputi Jersey Set, Helm, Protector, Glove dan Boots.

Seperti SUPERTECH GEAR, BOOTS Tech 10, SUPERTECH S-M10 SOLID HELMET ECE, BNS-2 NECK PROTECTOR dan lainnya. Semua produk terbaru ini dibuat dengan teknologi tinggi dan sangat inovatif. Seperti penggunaan bahan carbon fibre untuk helm dan protector serta dirancang untuk kenyamanan tingkat tinggi dengan pemakaian dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, ada produk terbaru yang baru kali ini masuk ke Indonesia seperti Bionic 10 Carbon Knee Protector dan sepatu Tech 5. pastinya produk Alpinestars ini bisa didapatkan di PT. Variasi MX.

Salah satu produk terbaru Alpinestars 2019, BOOTS Tech 10

“Selain acara launching, kami juga akan membuka stand booth promo di area Sirkuit MXGP Semarang. Jadi nanti masyarakat bisa langsung memperoleh line up produk terbaru Alpinestars di acara MXGP Semarang ini” lanjut pria yang akrab disapa Ko Iyus ini.

Untuk Info dan pemesanan bisa langsung chat ke : https://goo.gl/VkXRhC atau ke web : www.vmx.id untuk cek harga dari produk-produk Variasi MX. Bisa juga ke IG : www.instagram.com/variasimx/ atau call ke nomor hotline : 022-6631410 | 0812 2436 9199.

Bisa juga ke BBM : D77D54C3 / D75AAC19. Atau langsung datangi ke Workshop Variasi MX di alamat Komplek Taman Mutiara Jalan Mutiara Raya Ruko M No. 5-6, Cibabat, Karangmekar, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40523. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like