MXGP 2019 Argentina : KTM Berjaya Dalam 2 Race, Cairoli Jawara Walau Start ke-28

BeritaBalap.com-Seri pertama kejuaraan dunia motokros, populer disebut MXGP 2019 aktual berlangsung di Patagonia, Argentina, Minggu (3 Maret). Jadi ini tahun ke-5 Argentina menjadi tuan-rumah MXGP.

Bagaimana hasil akhir kelas paling bergengsi MXGP ? Terbukti Antonio Cairoli yang mengusung tim Red Bull KTM Factory Racing sukses menjadi yang tercepat dalam dua race MXGP 2019 Argentina yang tersaji. Poin sempurna (50) diraih penunggang KTM SX450 ini. Padahal Cairoli memiliki hasil yang kurang baik dalam sesi kualifikasi. Harus puas di posisi ke-28 saja karena problem pada motornya.

“Saya senang secara keseluruhan hari ini karena setelah kemarin saya tidak yakin bagaimana saya akan memulai. Ritme awalnya tinggi tetapi saya hanya mencoba melihat dimana saya bisa mendapatkan waktu. Saya berhasil memiliki awal yang baik, keduanya berada di sepuluh besar, “terang Cairoli.

koizumi

“Saya menemukan beberapa jalur balap yang baik dan saya memiliki balapan yang bagus hingga membuat saya benar-benar bahagia. Ada banyak penggemar Argentina yang mendukung saya sepanjang tahun di media sosial, jadi senang memberi mereka kemenangan, terutama di trek ini yang belum pernah saya menangi, “tambah Cairoli.

Sekilas informasi saja, Cairoli yang berasal dari Italia dan berusia 32 tahun adalah pemegang 9 kali juara dunia. Itu hampir sama dengan rekor 10 kali juara dunia yang diraih kroser Belgia, Stefan Everts pada era tahun 1991 hingga 2006. Cairoli membela KTM sejak 2010, sebelumnya di Yamaha (2004-2009). BB1 (Ket FOTO : MXGP)

Hasil MXGP 2019 Argentina :

Race 1 :

Race 2 :

Facebook Comments

You May Also Like