MXGP 2021 Akan Menjadi Musim Perjalanan Tur Perpisahan Antonio Cairoli

BeritaBalap.com- Juara dunia motocross 9 kali, Antonio Cairoli sudah mempersiapkan musim MXGP dengan melakukan operasi dilututnya. Menurut informasi yang didapat, MXGP 2021 akan menjadi musi perjalanan tur Perpisahan Antonio Cairoli.

Atas permintaan langsung dari CEO KTM Stefan Pierer, kroser andalan KTM Red Bull berusia 35 ini akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar juara dunia kesepuluh lagi di musim MXGP 2021. Hal tersebut juga sama halnya dengan rekan balap satu negaranya seperti Valentino Rossi dan bintang reli Sebastien Loeb, Antonio Cairoli belum berhasil mengamankan gelar juara dunia ke-10.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Jalani Operasi Lutut


“Musim MXGP 2020 akan menjadi Farewell Tour untuk Tony, bisa dikatakan begitu. Pada usia 35 dia sekarang pada usia di mana Anda sudah lama tidak melihat seorang pembalap naik podium di Kejuaraan Dunia Motocross. Tapi tentu saja dia telah bermain-main dengan akhir karirnya selama beberapa waktu. ,” bilang Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport.

Lebih lanjut Pit Beirer menambahkan, “Tony pasti tidak ingin mengucapkan selamat tinggal di tahun Corona ini tanpa penonton dan mengundurkan diri tanpa suara. Tony kini bahkan sudah menjalani operasi lutut kecil agar bisa memulai tahun baru dengan benar-benar fit,” bilangnya.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Memasuki Tahap Pemulihan Pasca Jalani Operasi Lutut

Bahkan, menururt Pit Beirer, Antonio Cairoli akan melakukan yang terbaik untuk akhir karirnya. “Dia akan memberikan segalanya. Tapi 2021 akan menjadi tur perpisahannya, di mana dia akan tampil lagi di setiap trek GP dan memberikan segalanya. Mudah-mudahan kami akan merayakannya dengan ditemani penonton dan pada titik tertentu mengirimkannya ke balapan pensiun,” pungkas Pit Beirer. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like