Aleix Espargaro Sebut Menang Dengan Aprilia Lebih Spesial Dibanding Motor Lain

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang sukses meraih juara dunia MotoGP Argentina, Minggu lalu (3 April), menyebutkan bahwa podium kemenangan yang diraihnya bersama Aprilia adalah lebih spesial dibanding motor-motor lain yang memang sudah langganan juara.

BACA (JUGA) : Nasib Kontrak Jack Miller Terancam Jorge Martin Karena Gagal Di Argentina ?

Faktanya memang Aprilia itu spesial ketika era GP125 dan GP250, tetapi ketika bicara MotoGP (sejak 2015), maka belum pernah menang. Disitu spesialnya.

koizumi

Termasuk pengakuan Aleix Espargaro bahwa tidak ada pembalap papan atas MotoGP yang mau bergabung dengan Aprilia. Mereka kurang pede dengan perfoma RS-GP. Lain hal dengan kakak kandung dari Pol Espargaro ini yang merasa optimis dengan proyek Aprilia.

BACA (JUGA) : Wow ! Quartararo Kecewa Hasil Argentina, Akui Pikirkan Tawaran Honda

“Saya ingin mendedikasikannya untuk banyak orang tetapi terutama untuk Aprilia yang percaya pada saya. Untuk Colaninno, Albesiano, Rivola dan semua orang di Noale”.

“Ketika saya tiba di Aprilia, itu adalah merek yang telah memenangkan 54 Kejuaraan Dunia. Tapi tidak sampai di MotoGP. Itu motor terakhir dan tidak ada pebalap papan atas yang mau kesana, ”terang Aleix Espargaro yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Bukan Hanya Juara, Top Speed Aprilia RS-GP Juga Jos 344,6 Km/Jam, Ini Datanya…

“Namun saya selalu percaya pada proyek ini dan perlahan kami telah membawa Aprilia ke tempatnya sekarang, menjadi motor yang memimpin kejuaraan dunia, yang memenangkan balapan”.

“Sebuah proyek yang sekarang memiliki banyak kredibilitas, oleh karena itu saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang selalu percaya. Saya mungkin orang yang paling percaya di dunia. Tapi itu bukti jika kamu bekerja keras, mimpi menjadi kenyataan, “tambah Aleix Espargaro yang dilansir dari Motorsport. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like