Nakagami Ungkap Masalah Sebenarnya Honda RC213V, Hasilnya Lebih Buruk Dari 2020

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami (LCR Honda) mengungkapkan permasalahan sebenarnya dari perfoma Honda RC213V yang membuat prestasinya melorot.

Itu jika dibanding tahun 2020 lalu. Ilustrasinya, tahun ini mendapat 55 poin hingga seri ke-11, sedangkan musim 2020 dapat meraih 92 poin dalam jumlah seri yang sama.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Curhat Hampir Putuskan Pensiun Pasca Kecelakaan Serius Portimao

koizumi

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan motor. Itu juga karena elektronik, saya tidak tahu pasti. Roda belakang selalu berputar banyak. Itu sebabnya karet ban terlalu cepat panas, ”tegas Nakagami yang ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP.

“Ketika kinerja ban memburuk, tidak ada yang bisa saya lakukan. Waktu putaran semakin lambat. Sulit untuk mengontrol dan mengelola. Itulah mengapa sulit untuk menjaga waktu lap. Ini adalah masalah utama. Kami telah mengidentifikasi masalahnya dan kami tahu dimana kami kalah. Tapi kami belum menemukan solusi. Ini adalah masalah utama.

BACA (JUGA) : Livio Suppo Kandidat Manajer Tim Suzuki (MotoGP 2022) ?

Tahun lalu saya lebih percaya diri pada motor dan saya merasa bisa berjuang untuk podium. Tapi sekarang dua akhir pekan ini sangat sulit. Kami mencoba mencari solusi, tetapi saat ini kami tidak tahu bagaimana melakukannya, ”tambah Nakagami. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like