Nasib Kelanjutan Kontrak Duet Rookie Tech3 KTM Remy dan Raul Diujung Tanduk

BeritaBalap.com-Sungguh miris nasib duet rookie atau pendatang baru motoGP 2022 Tim Tech3 KTM, Remy Gardner dan Raul Fernandez yang ada di posisi ke-23 dan ke-24 dalam standing point. Menyandang juara dunia Moto2 dan runner-up tidak menjadikan mereka spesial di level MotoGP.

BACA (JUGA) : Sungguh Miris ! Dovizioso Tahu Bagaimana Nasibnya Kedepan

Justru kalah jauh dari para pembalap yang ada dibawah mereka saat bersaing di Moto2. Misal kalah dari Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Termasuk kalah dari Darryn Binder yang justru berangkat dari Moto3 (2021).

koizumi

“Kami menggunakan opsi yang sekarang saya sesali. Kami pikir kami telah melewati jalan yang keren bersama-sama. Kami hanya merasa itu milik kami dan kami tidak akan memberikannya.”

BACA (JUGA) : Kenapa Joan Mir Belum Juga Diumumkan Bergabung Tim Repsol Honda ?

“Jika kamu menarik pebalap muda ke kelas ini, ada baiknya jika ada pemimpin berpengalaman di dalam tim. Kami harus mempelajarinya dengan cara yang sulit, ”terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

Pada bagian lain, Remy Gardner memang sedikit lebih baik dari Raul Fernandez dalam data standing point MotoGP. Pundi nilainya sudah mendapatkan 8 poin. Dalam sebuah kesempatan, Remy Gardner mengaku tidak masalah jika harus tersingkir dari MotoGP. Kemungkinan balap superbike menjadi solusinya.

BACA (JUGA) : Ini Jadual MotoGP Sachsenring Jerman Minggu Ini (17-19 Juni)

“Dia kehilangan kepercayaan dan mengatakan itu tidak mungkin, motornya tidak berfungsi, itu tidak menyenangkan dan mungkin tahun depan dia akan berpartisipasi dalam kejuaraan dunia Superbike. Dia menyerah begitu saja. Sejak Mugello, terserah kita untuk mengembalikannya. Sekarang dia sudah mengerti, dia bertarung dan dia ke-11. Dia mengerti bahwa dia harus maju sedikit demi sedikit, ”tambah Pit Beirer yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like