Jorge Prado Raih Kemenangan Pertama Di MXGP 2022 Portugal

BeritaBalap.com- Kroser andalan tim pabrikan GASGAS, Jorge Prado raih kemenangan perdana di MXGP 2022 Portugal (2-3/4) akhir pekan lalu. Itu setelah kroser asal Spanyol ini meyelesaikan balap di lintasan Agueda, Portugal dengan hasil akhir 1-2.

BACA JUGA : GASGAS Hentikan Dominasi Kemenangan Honda, Ini Hasil MXGP 2022 Portugal

Kroser berusia 21 tahun ini kembali menunjukan performa terbaiknya diatas pacuan MX 450F. Seperti janjinya setelah mendapat hasil kurang maksimal diputaran sebelumnya, Prado membuktikan di putaran 4 MXGP 2022 Portugal dengan meriah kemenangan pertamanya.

koizumi

“Senang bisa kembali ke puncak podium. Ini sulit dilakukan karena semua orang membalap dengan sangat cepat dan sulit bagi saya untuk membalap seperti saya sampai sekarang. Semua orang ingin menang,” kata Prado.

Meski mendapatkan holeshot dimoto ke-2, namun Prado harus mengakui keunggulan Tim Gajser (Honda) yang akhirnya memenangkan balap. Prado berjuang keras menghindari tekanan Glenn Coldenhoff (Yamaha) hingga akhirnya ia berhasil menjadi runner up dimoto kedua.

BACA JUGA : Jorge Prado Mengaku Kesulitan Di MXGP 2022 Argentina

“Itu sulit bagi saya, terutama putaran kedua. Semua orang di depan mengemudi pada level yang sangat tinggi dan sangat cepat. Tapi akhirnya kami mendapatkannya, sangat senang bisa melaju 1-2 untuk keseluruhan dan meraih kemenangan Grand Prix pertama,” pungkas Prado. Edhot / Foto : GASGAS

Facebook Comments

You May Also Like