Pecco Ungkap Masalah Ducati di Argentina Yang Sebelumnya Jadi Kelebihan, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco. Maksudnya sehubungan balapan yang dijalaninya di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, Minggu (3 April).

Bahwa apa yang selama ini menjadi kelebihan Ducati, yaitu pada trek lurus justru tidak spesial di Argentina. Artinya, tidak menjadis enjata untuk melibas para rival-rivalnya.

BACA (JUGA) : Wow ! Quartararo Kecewa Hasil Argentina, Akui Pikirkan Tawaran Honda

koizumi

Jadi walaupun top speednya tinggi tetapi tidak mudah untuk mengovertake lawan. Jadi tidak seperti saat musim 2021 lalu. Kalau sekarang butuh perjuangan ekstra.

“Ini adalah pertanyaan yang kami evaluasi, sepertinya saya lebih berjuang di lintasan lurus, kami perlu memahami bagaimana meningkatkannya lebih jauh, “terang Bagnaia Pecco yang belum lama ini memperpanjang kontraknya dengan Ducati hingga tahun 2024.

BACA (JUGA) : Motor Jepang Belum Juga Podium Juara MotoGP, 3 Seri Diborong Ducati-KTM-Aprilia

Pada bagian lain, Pecco merasa bersyukur atas pencapaiannya di posisi ke-5 di Argentina. Terlebih harus start dari grid ke-13. Ini jauh lebih baik dibanding hasil Losail Qatar dan Mandalika Lombok yang hanya mendapat 1 poin saja. Padahal itu dalam 2 putaran.

“Saya cukup senang dengan balapan, katakanlah kemarin menjadi pelajaran, kegugupan, kamu tahu, itu tidak menghasilkan apa-apa. Sayang sekali, saya memulai kembali tetapi saya pantas mendapatkannya”.

BACA (JUGA) : Bukan Hanya Juara, Top Speed Aprilia RS-GP Juga Jos 344,6 Km/Jam, Ini Datanya…

“Mari kita coba mulai dari sini, dari hasil hari ini. Saya memulihkan sedikit perasaan saat mengerem dan menikung. Saya senang bisa melakukan balapan seperti itu, tanpa pernah menyerah, ”tambah Bagnaia Pecco yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like