Negosiasi Dipercepat, Ducati Putuskan Jorge Martin Pendamping Pecco Musim Depan ?

BeritaBalap.com-Manajemen tim pabrikan Ducati makin dekat kearah upaya untuk meminang Jorge Martin. Maksudnya menjadi pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’ musim depan (2025). Jadi bukan Marc Marquez (Gresini Racing) ataupun Enea Bastianini (Ducati Lenovo).

Prestasi Jorge Martin memang paling oke. Saat ini memimpin klasemen sementara. Loyalitasnya juga sudah terbukti karena sudah 4 tahun bersama Ducati (sejak 2021 di tim Pramac). Dari segi usia juga yang 26 tahun memang masih potensial dibanding Marc Marquez yang sudah 31 tahun.

Mungkin itu yang menjadi pertimbangan hingga Ducati tidak ingin kehilangan Jorge Martin yang memang sudah menegaskan jika tidak direkrut tim pabrikan Ducati, maka akan berpindah ke pabrikan lain.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Bilang Kalau Tim Pramac Itu Bukan Pilihan, Bisa Pindah Dari Ducati ?

“Dalam beberapa hari terakhir, negosiasi mengalami percepatan yang begitu pesat, ”tulis Gazzettaa dello Sport, surat kabar di Italia jelang MotoGP Italia akhir pekan ini di Mugello (1-2 Juni).

BACA (JUGA) : Ducati Siap Pertahankan Martin Dan Marquez Saja ? Bastianini Dilepas ?

“Setelah serangkaian analisis, pertemuan dan diskusi yang panjang, Ducati yakin bahwa mereka tidak akan melepas pembalap Spanyol itu. Ducati tahu mereka tidak bisa kehilangan Martin, ”demikian informasi tambahan dari Gazzetta dello Sport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like