Pecco dan Jorge Martin Sulit Dikalahkan Karena Perfoma Spesial GP24 ?

BeritaBalap.com-Perfoma Ducati GP24 memang terbukti langsung jos di awal-awal seri. Terlebih yang ditunggangi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Pramac Racing). Beda cerita dengan kenyataan di tahun-tahun sebelumnya yang butuh proses sekira 1-4 putaran.

Bahkan GP24 diklaim sudah langsung memberikan perbedaan yang signifikan dibanding pendahulunya GP23. Penunggang GP23 seperti Marc Marquez dan Alex Marquez, keduanya duet tim Gresini Racing, ataupun yang petarung yang lain sulit untuk mendekati.

Ternyata pula, konteks perbedaan GP24 dan GP23 ini diakui langsung oleh Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 yang saat ini menjadi komentator MotoGP. Menurutnya, mengalahkan Pecco dan Martin tidaklah muda dikarenakan faktor motor.

koizumi

BACA (JUGA) : Lorenzo Beri Peringatan ! Marquez Terbukti Lebih Baik Dari Adiknya Yang Sudah 1 Tahun Diatas Ducati

“Saya pikir tidak berada dalam kondisi yang sama. Mereka punya motor versi 2024 dan Marc punya motor 2023, ini perbedaan besar, “tutur Jorge Lorenzo yang pernah satu tim dengan Marc Marquez saat berada di Repsol Honda (2019).

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Terlalu Jauh Antara Motor Eropa Dan Jepang, Apa Respon Bos Tim Yamaha ?

“Mereka mungkin mengatakan bahwa Marquez tidak memiliki motor yang sama, tetapi memang sekarang ini tidak ada yang punya alasan demikian, bahkan Marc pun mengatakan tidak karena memiliki motor yang oke, “tambah Jorge Lorenzo yang dikutip dari GPone. BB1

Hasil MotoGP Qatar : 

 

Facebook Comments

You May Also Like