Vano K Mahendra, Rookie GDS Joki Tim Bekantan Speed Banjarmasin

BeritaBalap.com- Meski belum meraih gelar Rookie of The year di ajang GDS, namun Vano K Mahendar mampu menyita perhatian Bekantan Speed Banjarmasin. Konsisitensi Vano K Mahendara mengikuti ajang latber GDS menjadikannya dapat lirikan sekaligus pinangan sebagai joki tim Bekantan Speed Banjarmasin.

Bahakan, Vano K Mahendra di percaya Bekantan Speed Banjarmasin sebagai joki utama untuk turun dikelas kelas-kelas Pemula pada ajang Kawahara-IRC Indonesia Dragbike Championship Series 2019. Pembalap kelahiran Klaten, 19 Maret 2000 lalu ini pertama kali ikut balap di kisaran tahun 2015 saat latber GDS masih baru-barunya.

Di ajang Kawahara-IRC Indonesia Dragbike Championship Series 2019 nanti cowok bernama lengkap Stevano Kaka Aji Mahendra ini bakal turun di kelas Sport 2T Standard 150cc Pemula, Bebek 4T 130cc TU Pemula, Matic 200cc Pemula, dan Bebek 4T 155cc Standard Porting. Dari kelas yang diikutinya jelas sekali doi dengan team Bekantan Speed Banjarmasin akan fokus kejar point di kelas Pemula Terbuka.

koizumi

Tinggal menghitung hari saja karena seri 1 Kawahara-IRC Indonesia Dragbike Championship Series 2019 akan dihelat di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul tanggal 10 Maret nanti, doi pun sejak minggu lalu sudah mulai persiapkan kuda besi pacuan 201 meter-nya.

“Alhamdulillah untuk Ninja yang akan dipake di kelas Sport sudah ketemu settingannya, ini yang masih dicari yang untuk kelas Matic dan Bebek-nya,” tutupnya. d417

 

Facebook Comments

You May Also Like